MASAKAN DAGING KHAS BELANDA

   

Halo Bunda,

Apa Kabarnya hari ini, Semoga senantiasa diberikan kesehatan ya Bun,,

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan resep masakan yang sangat enak dan sehat yang pastinya disukai keluarga, Apakah masakan tersebut, check This Out

Pengalaman Setelah saya mendapatkan resep ini dari putri saya dan ketika saya membuatnya lagi, saya tahu mengapa saya menyimpannya! Ini bukan hanya hidangan tipis (310 kal p.p.) tetapi juga lezat. Ini tanpa daging tetapi Bunda juga bisa menambahkan sisa daging (daging sapi) yang dimasak atau daging cincang yang baru dipanggang atau mengambil daging vegetarian. Kami memang makan daging tapi saya tidak melewatkan momen 'daging' dalam resep ini. Diambil lagi minggu ini dan sekarang akhirnya ditambahkan gambar. Saya membuatnya selama 2 hari dan sedikit mengubah resepnya. (Lihat di bawah) Keesokan harinya di piring oven lain dan jadi kami memiliki hidangan lezat selama dua hari. Untuk kiat lainnya, baca di bawah di bawah "Kiat penyajian"



Bahan-Bahan Yang Harus Disiapkan :

1. 2 bawang bombai

2. 1 paprika merah, kuning, dan hijau

3. 1 zucchini

4. 100 g kacang hijau

5. 2 siung bawang putih

6. 4 sendok makan minyak zaitun

7. 1 sdm pasta tomat (opsional)

8. ½ - 1 kaleng potongan tomat (atau tomat yang sudah dikupas, yang bisa dihaluskan setelahnya)

9. ¼ liter air (atau kurang) seharusnya hampir di bawah

10. Garam dan lada segar

11. 2 sendok makan peterseli cincang halus (hiasan) Kemungkinan untuk hari ke-2 (lihat bagian bawah resep ini)

12. 1 cangkir jamur kastanye + sejumput cuka balsamic

13. 150 g keju parut

 

Langkah/Persiapan

Potong bawang yang sudah dikupas. Bersihkan paprika. (buang biji dan bijinya) dan potong-potong. Tip Balik paprika dan potong bagian dalam karena lebih sulit memotong 'kulit'. Potong ujung zucchini dan potong dengan ketebalan sekitar ½ cm. Bersihkan kacang hijau dan pecahkan menjadi dua. Kupas dan potong halus bawang putih (atau melalui pemeras)


Metode Persiapan

Panaskan minyak dalam wajan dan goreng bawang bombay cincang lembut dan bening, jangan biarkan berwarna kecoklatan setelah 1 menit tambahkan bawang putih. Tambahkan pasta tomat dan aduk rata untuk 'menghilangkan asam'. Kemudian paprika batang, irisan zucchini, kacang hijau dan tomat termasuk cairan dari kaleng. Kacang hijau memakan waktu paling lama, Anda bisa mendidihkannya ± 10 menit terlebih dahulu. Bumbui dengan garam dan merica dan aduk semuanya. Tambahkan air sesuai kebutuhan. Didihkan semuanya. Kecilkan api dan rebus sayuran dengan penutup wajan selama sekitar 10-15 menit. Cicipi dan jika Anda tidak suka sayuran yang renyah, rebus lebih lama. Taburi sayuran dengan keju parut dan letakkan di bawah panggangan oven selama beberapa menit. Taruh hidangan di atas meja segera setelah kejunya meleleh dan taburkan peterseli di atasnya (maaf lupa di gambar) Resep ini untuk 4 orang, ada 2 orang jadi saya tinggal setengahnya. Jika Anda memiliki sisa; Tempatkan loyang yang sudah didinginkan yang ditutup dalam oven. Hari ke-2 Masukkan ke dalam loyang yang lebih kecil dan taburi keju di atasnya. Dalam oven yang telah dipanaskan dengan suhu 175 C selama ± 10-15 menit. Nyalakan pemanggang dan biarkan keju meleleh. Saat hidangan ada di dalam oven, goreng perlahan 1 wadah jamur kastanye (besar berisi 4 atau kecil utuh) dengan sedikit minyak dan sedikit bawang putih. Tambahkan ± 1 sdt cuka balsamic hampir di bagian akhir. Malam pertama dan kedua makan dengan pasta Penne, malam ke-2 dengan pasta Troltolle. Keju parmesan segar di atasnya dan rasanya kembali enak.

 

Itulah Bunda, Caranya membuat Stoofschotel (slankgerecht), Bagaimana? Susah apa Mudah?

Kalau Bunda merasa susah atau bahkan gak mau ribet dan tinggal makan saja, jangan Khawatir, Karena Stoofschotel (slankgerecht), Sekarang bisa tinggal pesan saja di AQIQAH JAKARTA TIMUR PASAR REBO, tinggal pesan melalui WhatsApp atau Via Telpon pesanan anda sudah di antar sampai Rumah.

Cukup Sekian Dulu ya Bun, Sharing kita kali ini, Semoga Bermanfaat.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAKET AQIQAH SUMEDANG

DEKORASI SIMPEL NAN ELEGAN NURUL HAYAT

Jenis Jenis Visa Untuk Umroh